• 1. 6 Alasan Pengunjung Membenci Blog Anda
  • 2. Cara Menigkatkan Trafik Dan Pagerank Dengan Jutaan Pengunjung
  • 3. Cara Meningkatkan Pagerank Dan Jumlah Pengunjung Dengan Link Refferal
  • 4. 7 Cara Agar Website Muncul di Halaman Pertama Google
  • 5. Tips Gratis Meningkatkan Traffic Blog
  • 6. Blog paling di benci pengunjung dan google
  • 7. 8 Alasan Pengunjung Menyukai Blog Anda
  • 8. Cara Memasang Widget Live Traffic Feed Feedjit di Blogger
  • 9. Cara Memasang Widget Histats di Blogger
  • 10. 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung
  • 11. Cara Membuat Blog Dofollow (Untuk blogger yang ingin meningkatkan posisi SERP blog mereka)
  • 12. Dofollow (backlink yang bisa membantu sebuah web/blog untuk meningkatkan pagerank)
  • 13. Membuat Tab View Sederhana Di Sidebar
  • 14. Cara membuat Kotak Tukaran Link / Link Excange di Blog
  • 15. 5 Keuntungan Membacklink Postingan Orang Lain
  • 16. Rahasia Blog Berbahasa Indonesia Go Internasional
  • 17. Rahasia Mendapatkan 100 Pengujung Blog Perhari
  • 18. Perbedaan Blog Dofollow dan Blog Nofollow
  • 19. Meratatengahkan Judul Pada Widget Blog
  • 20. Menyatukan Beberapa Widget Dalam Satu Tempat Dengan Efek Marquee
  • 21. Cara Membuat Kotak Kode HTML Dengan Warna Pada Postingan
  • 22. Daftar Adsense tanpa Blog
  • 23. Membuat Menu Navigasi Slide Horizontal Blogspot
  • 24. Cara Agar klik kanan disable atau NO COPAS
  • 25. Tips Mendongkrak Alexa Rank Blog Anda
  • 26. Tampilan Baru Blogger
  • 27. Cara Mengembalikan Permanen Link yang Asli
  • 28. Cara Menambahkan Judul Posting dibelakang Baca Selanjutnya(Read More) di Blogger
  • 29. Cara Membuat Gadget "Follow by Email" di Blogger
  • 30. Cara Membuat Kotak "Like" Facebook Di bawah Postingan Pada Blogspot
  • 31. Cara Membuat Related Posts Untuk Blogger

  • Wednesday, August 3, 2011

    TERAPI SUP 5 UNSUR SAYAURAN Dr. Tateishi Kazu Untuk kanker

    FORMULA ALAMI UNTUK PENYEMBUHAN KANKER DENGAN SUP 5 UNSUR SAYURAN DAN TEH BERAS MERAH
    Ketika kanker menyerang sebuah keluarga, tindakan apa yang harus satu ambil? Dr Tateishi Kazu ayah dan saudara laki-laki keduanya meninggal karena kanker. Dan kemudian ia mendapati dirinya menderita kanker duodenum dan menyebar. Perutnya diangkat, tetapi sel-sel kanker telah menyebar ke paru-parunya. Ia memutuskan untuk memperjuangkan hidupnya. Ia meneliti, belajar dan diuji lebih dari 1.500 jenis tumbuhan dan tanaman. Akhirnya ia menemukan kombinasi yang tepat dari bahan-bahan dan merumuskan penyembuhan yang unik sup sayuran dan beras merah teh dengan kekuatan molekul sendiri. Sayuran hijau kaya klorofil, asam amino, zat besi, fosfor, kalsium, semua dalam bentuk alami.
    Ia mendasarkan supnya pada prinsip-prinsip teori Lima Unsur, keseimbangan yang menyelaraskan asam dan basa, yang menimbulkan kesehatan yang bertentangan dengan ketidakseimbangan, yang menyebabkan penyakit. Lima unsur di lingkungan kita adalah kayu, api, tanah, logam dan air. Karena keseimbangan lima unsur, bumi dapat menghasilkan kehidupan. Dr Tataishi Kazu menggunakan esensi dari lima elemen. Masing-masing memiliki esensi sendiri warna: hijau, merah, kuning, putih dan hitam. Ini berhubungan dengan organ-organ terkait: jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Dia menggunakan konsep lima warna yang berbeda sebagai dicocokkan dengan sayuran tertentu.
    1. Hijau / Daun Lobak Putih (Daikon)
    2. Putih/ Lobak putih (Daikon)
    3. Merah/ Wortel
    4. Kuning/ Akar Burdock (Akar Ketela Jepang)
    5. Hitam/ Jamur Shittake
    Catatan: Ini adalah obat untuk semua kelompok umur. Ketika sup dicerna, itu menghasilkan tiga puluh elemen berbeda untuk memerangi penyakit. Dalam tiga hari, dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Bahkan untuk beberapa tahap terakhir pasien kanker, dapat mengakibatkan hingga 100% penghentian. Pasien yang telah subsisted tabung untuk memberi makan makanan, jika diberikan sup, setelah dua hari kembali kekuatan mereka. Lebih dari 10.000 tahap terakhir pasien kanker telah menggunakan obat ini. 99% masih hidup dan mampu kembali bekerja. Nilai gizi dari lima sayuran :
    Lobak Putih
    Lobak sangat kaya vitamin C, sepuluh kali lebih dari itu dalam pir dan apel. Lobak juga mempunyai banyak enzim pencernaan, terutama makanan bertepung, yang membantu memperbaiki selaput perut, meningkatkan sekresi cairan pencernaan dan meningkatkan sirkulasi energi, mencegah gastritis, tukak lambung di dalam perut dan kelebihan asam klorida dalam lambung jus. Juga memiliki sifat anti kanker INDD yang memeriksa pertumbuhan sel kanker dan melarutkan amonium nitrat yang menyebabkan kanker.
    Daun Lobak Putih
    Berlimpahnya nutrisi yang ditemukan dalam daun lobak menakjubkan. Vitamin A-nya tiga kali lebih banyak dari yang terdapat di hati dan belut, Vitamin B1-nya 60% lebih dari kedelai yang difermentasi, Vitamin B2-nya dua kali lebih banyak dari yang ada dalam susu sapi. Daun ini sangat kaya zat besi dan merupakan makanan yang ideal untuk penambah darah. Daun lobak ini juga kaya vitamin C, 2½ kali lebih banyak dari jeruk, 4 kali lebih banyak dari bayam, sehingga apabila membuang daun-daun lobak itu, benar-benar merupakan pemborosan. Lobak daun memiliki sedikit pedas tapi menyenangkan dan halus rasanya. Daun hijau ini sangat bergizi untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bagian lain dari tanaman ini, seperti akar lobak juga boleh dimakan. Kualitas khusus dari akar dan daun lobak merupakan salah satu keajaiban misteri alam
    Wortel
    Wortel kaya akan Beta Carotene, antioksidan yang sangat kuat, dan mineral lainnya yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Perubahan tubuh Beta Carotene menjadi Vitamin A, yang penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Hal ini juga kaya akan lignin dan INDD yang membantu melawan kanker dan meningkatkan dua sampai tiga kali kekebalan manusia.
    Jamur Shitake
    Jamur adalah makanan kaya serat dan mineral seperti kalium, besi, dll juga mengandung Vitamin B tinggi dan ergosterol yang akan dikonversi menjadi vitamin D dalam kehadiran sinar matahari, yang sangat penting untuk pemanfaatan kalsium. Jamur memiliki senyawa polisakarida yang disebut lentinan yang membantu menghasilkan T-sel untuk menghancurkan bakteri dan virus dan anti kanker, anti-tumor efek, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan organisme penyebab penyakit. Seng dan selenium dalam jamur juga mengaktifkan timus di dada yang membantu dalam produksi sel-T. Asam amino jamur arealso efektif untuk penyakit hati.
    Ketela Jepang (Burdock/Gobo)
    Burdock memiliki serat terbanyak diantara semua sayuran akar, yang baik bagi pencegahan penyakit usus besar. Burdock juga kaya akan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, kalsium, dll Mengandung proporsi serat larut dan tidak larut asam laktat yang seimbang untuk merangsang, sembelit dan meningkatkan pembuangan cholesterols. Burdock juga meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan angin dan panas dalam, membersihkan paru-paru dan mengurangi eksim, edema dan racun tubuh, mencegah kanker dan arteriosclerosis. Kandungan besinya merupakan suplemen makanan yang baik untuk wanita dalam perawatan kulit.
    Resep Sup Sayur 5 Unsur dan Bahan-Bahan yang diperlukan (untuk Kuantitas 2 hari) :
    1. 16 ons atau 450 gram Lobak Putih / daikon
    2. 8-10 ons atau 225-380 gm Daun Hijau Lobak Putih (Daikon)
    3. 8-10 ons atau 225-280 gm Wortel
    4. 8 ons atau 225 gram Akar Segar Burdock / Ketela Jepang (juga dikenal sebagai gobo dalam bahasa Jepang, Uang di Korea, Ngau Niu atau Pang pong dalam bahasa Cina) [jika menggunakan akar burdock kering, gunakan hanya 2 ons atau 1 / 4 dari jumlah yang diperlukan akar segar burdock]
    5. 3-5 jamur shitake segar (sundried) - jika tidak kering, keringkan dengan sinar matahari lagi. Hal ini untuk mengubah hal-hal yang baik dalam jamur menjadi vitamin D.
    Cara mengolah :
    1. Bersihkan bahan-bahan tanpa mengupas kulitnya, karena khasiatnya ada di bagian kulit ari. Jika dikupas, maka akan hilang khasiatnya.
    2. Jangan dipanasi (kolop) sebelum-nya, karena akan merusak unsur-unsur alam asli dari bahan.
    3. Jangan diberi penyedap garam, gula dll.
    4. Potong-potong bahan dalam ruas-ruas besar.
    5. Beri air yang jumlahnya kira-kira 3x volume bahan.
    6. Masak dengan api besar hingga mendidih untuk membunuh kuman. Biasanya sekitar 15-20 menit.
    7. Kecilkan api dan pertahankan hingga 2 jam, agar semua sarinya keluar. Agar mudah bisa juga dipindah ke "slow cooking" cooker.
    8. Saring dan tuang air sup ke gelas atau botol siap minum.
    9. Jika sisa, simpan di kulkas. Di Indonesia kalau dibiarkan diluar, 3-4 jam sudah basi (Kecut).
    10. Pastikan untuk menyimpan dalam panci stainless steel atau wadah kaca karena sup dapat bereaksi dengan bahan lain (terutama aluminium)
    11. Minum habis paling lama 2 hari.
    12. Ampas sayur boleh dimakan, karena masih sangat sehat. Kata penulis, untuk membuktikan, silahkan coba tanam di sekitar akar pohon, nanti pohon anda akan tumbuh subur. Juga sisa air sayur yang telah expired jika disiramkan ke perduan /tanaman bunga pot yang mengering, akan segar kembali. Coba buktikan!
    Cara minum :
    1. Minum yang baik saat perut (maag) tidak banyak asam-nya. Yakni: 15 menit sebelum makan atau 30 menit setelah makan.
    2. Jumlah yang diminum: untuk penderita kanker: 600cc sekali minum saat pagi dan sore 350cc. Jika belum biasa minum banyak, maka saat minum pertama boleh jedah tidak lebih dari 5 menit.
    3. Wadah minum sebaiknya bukan dari logam.
    Hal-hal lain yang perlu diperhatikan :
    1. Jangan menambah dosis bahan maupun minuman. Jangan mengira bahwa dengan menambah dosis mempercepat penyembuhan. Dalam penelitian hal ini kontra produktif dan akan menurunkan khasiat sup.
    2. Jangan mencampur formula tersebut dengan herbal lain-nya, karena ada kemungkinan akan terjadi reaksi/senyawa kimia yang menimbulkan keasaman dan bisa menurunkan khasiat.
    3. Biasanya setelah minum sup ini, suhu badan akan sedikit menurun, kadang bisa sampai 1 derajat celsius.
    4. gatal kulit atau eksim
    5. Jika Anda menggunakan obat-obatan dan / atau memiliki eksim, gunakan lebih sedikit karena ada reaksi yang lebih kuat
    6. Orang dengan masalah cedera kepala dapat mengakibatkan sakit kepala tapi jangan khawatir.
    7. Orang dengan masalah mata mungkin mendapatkan penglihatan kabur sementara atau gatal di sekitar mata. Penglihatan akan menjadi lebih baik. Jika Anda mengenakan kacamata resep, cobalah untuk mengurangi resep dan menggunakan kacamata lebih sering.
    Catatan : Untuk tekanan darah tinggi, minum dua sup bergantian tetapi perlahan-lahan. Tekanan darah akan turun setelah satu bulan. Konsultasi dengan dokter tentang pengurangan pemakaian obat, tetapi jangan segera menghentikan pengobatan Gunakan obat untuk minimal satu bulan.
    Informasi lebih lanjut bisa ditemukan disini :
    1. http://happyhomemaker88.wordpress.com/2010/01/06/life-extension-miracle-vegetable-soup-brown-rice-tea-for-treating-cancer-high-blood-pressure-diabetes-for-skin-rejuvenation-slowing-aging-process-other-illnesses/
    2. http://suwogroup.com/pengobatan/Formula%20Obat%20Kanker%20Dr%20Tateishi.htm

    5 komentar:

    Aprilia said...

    ada yang punya buku Dr.Tateishi Kazu?
    atau info dmna buku tsb bisa saya dptkn?
    thanks

    Berbagi Ilmu Pengetahuan said...

    sorry sist..utk bukunya Dr. Tateishi Kazu memang sangat sulit d dapat, satu2nya referensinya bisa d dapat di www.tateishikazu.com/eng.htm

    Urology Surgery in India said...

    Thanks for sharing post – much appreciated and now following you! Looking
    forward to your Post....

    Şir said...

    yurtdışı kargo
    resimli magnet
    instagram takipçi satın al
    yurtdışı kargo
    sms onay
    dijital kartvizit
    dijital kartvizit
    https://nobetci-eczane.org/
    HAKİU

    Samed said...

    salt likit
    salt likit
    dr mood likit
    big boss likit
    dl likit
    dark likit
    D7EZ5

    Post a Comment

    Blog ini sudah dofollow silakan komentar di bawah ini

    TUKAR LINK
    Silahkan bagi sobat blogger yang berminat tukar link dengan blog ini, tinggal copas aja kode yang ada di bawah ini. Untuk syarat2nya bisa dibaca di sini, bagi para sobat blogger yg ingin ngecek linknya silahkan lihat di bawah ini :



     

    Blog'e Cah Nganjuk Copyright © 2011 -- Template Powered by Blogger