• 1. 6 Alasan Pengunjung Membenci Blog Anda
  • 2. Cara Menigkatkan Trafik Dan Pagerank Dengan Jutaan Pengunjung
  • 3. Cara Meningkatkan Pagerank Dan Jumlah Pengunjung Dengan Link Refferal
  • 4. 7 Cara Agar Website Muncul di Halaman Pertama Google
  • 5. Tips Gratis Meningkatkan Traffic Blog
  • 6. Blog paling di benci pengunjung dan google
  • 7. 8 Alasan Pengunjung Menyukai Blog Anda
  • 8. Cara Memasang Widget Live Traffic Feed Feedjit di Blogger
  • 9. Cara Memasang Widget Histats di Blogger
  • 10. 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung
  • 11. Cara Membuat Blog Dofollow (Untuk blogger yang ingin meningkatkan posisi SERP blog mereka)
  • 12. Dofollow (backlink yang bisa membantu sebuah web/blog untuk meningkatkan pagerank)
  • 13. Membuat Tab View Sederhana Di Sidebar
  • 14. Cara membuat Kotak Tukaran Link / Link Excange di Blog
  • 15. 5 Keuntungan Membacklink Postingan Orang Lain
  • 16. Rahasia Blog Berbahasa Indonesia Go Internasional
  • 17. Rahasia Mendapatkan 100 Pengujung Blog Perhari
  • 18. Perbedaan Blog Dofollow dan Blog Nofollow
  • 19. Meratatengahkan Judul Pada Widget Blog
  • 20. Menyatukan Beberapa Widget Dalam Satu Tempat Dengan Efek Marquee
  • 21. Cara Membuat Kotak Kode HTML Dengan Warna Pada Postingan
  • 22. Daftar Adsense tanpa Blog
  • 23. Membuat Menu Navigasi Slide Horizontal Blogspot
  • 24. Cara Agar klik kanan disable atau NO COPAS
  • 25. Tips Mendongkrak Alexa Rank Blog Anda
  • 26. Tampilan Baru Blogger
  • 27. Cara Mengembalikan Permanen Link yang Asli
  • 28. Cara Menambahkan Judul Posting dibelakang Baca Selanjutnya(Read More) di Blogger
  • 29. Cara Membuat Gadget "Follow by Email" di Blogger
  • 30. Cara Membuat Kotak "Like" Facebook Di bawah Postingan Pada Blogspot
  • 31. Cara Membuat Related Posts Untuk Blogger

  • Tuesday, August 23, 2011

    Download Adobe Acrobat X 10.1.0 Pro

    Acrobat X 10.1.0 - Membuat kerja profesional dan pertukaran hampir setiap pengguna terlepas dari lokasi. Menggabungkan berbagai macam konten termasuk dokumen, spreadsheet, email, gambar, video, 3D-grafis dan peta dalam satu PDF portofolio ringkas dan terstruktur. Bersama bekerja dalam meninjau dokumen-dokumen yang diberikan akses total. Buat bentuk interaktif dan pengumpulan data yang cepat.Melindungi dan kontrol informasi sensitif. Fitur canggih untuk pengguna software Acrobat dari Adobe Reader ®.

    Mengevaluasi teknologi Adobe ® Acrobat ® Dynamic PDF untuk membuat dan berbagi file PDF dari generasi baru. Berkolaborasi dengan rekan kerja, pelanggan dan mitra melalui penggunaan sesi peer review, dokumen elektronik dan bisa diisi PDF bentuk layanan Acrobat.com. Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir kualitas profesional. Set password dan hak akses untuk keamanan dokumen. Meningkatkan daya tarik dokumen dengan konten yang kaya.

    Pilihan :
    * Mengkonversi dan scan ke PDF. Tidak peduli apa jenis konten yang diubah menjadi format atau scan PDF - «kertas" dokumen, email, foto, spreadsheet, situs web, video, kompatibel dengan Adobe ® Flash ® Player, atau jenis konten lainnya - pekerjaan mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak perangkat lunak Adobe Acrobat ® X. Membuat dan menyediakan akses bersama untuk file PDF, yang dapat dilihat pada perangkat mobile dan smartphone.

    * Ekspor dan mengedit file PDF. Mudah mengedit dokumen PDF dan ekspor mereka ke Word dan Excel. Anda tidak perlu memasukkan data setiap kali dari keyboard, Anda dapat menggunakan kembali konten disiapkan. Gunakan Acrobat X untuk mengurangi kesalahan, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu pengembangan proyek.

    * Campurkan file dari beberapa aplikasi. Anda tidak perlu lagi mengirim banyak surat dengan lampiran berbagai. Membuat file PDF profesional, yang mudah untuk mengirim, membuka dan melihat.

    * Peningkatan efisiensi dan konsistensi kerja. Menggunakan fitur inovatif untuk meningkatkan produktivitas untuk menyederhanakan proses yang kompleks, pelatihan dan demonstrasi konten berkualitas tinggi dan hasil yang baik.

    * Efisien dokumen online review. Efektif mengumpulkan umpan balik dari kolega dan pelanggan dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk persetujuan proyek. Gunakan alat berbagi review online dan komentar dari dokumen PDF untuk memfasilitasi kolaborasi pada proyek.

    * Data Formulir pengumpulan diisi oleh PDF. Mudah membuat, mendistribusikan dan melacak bentuk interaktif PDF nyaman, mirip dengan "kertas" - Anda tidak perlu bantuan dari departemen TI.

    * Melindungi file PDF dan dokumen. Mudah untuk menggunakan fitur keamanan memungkinkan Anda untuk melindungi informasi rahasia. Password, tanda tangan digital, dan fungsi koreksi memungkinkan Anda untuk melaksanakan proses elektronik yang aman.

    * Kepatuhan dan dukungan PDF potensi peningkatan akses. Memastikan kepatuhan dengan standar perusahaan, daerah dan negara, dan menambahkan fitur aksesibilitas bagi penyandang cacat.

    * Membaca PDF, mencari mereka dan file sharing. Dengan perangkat lunak bebas Adobe ® Reader ® yang tersedia untuk semua pengguna kemampuan untuk melihat dan mencetak file PDF, dan juga melakukan pencarian pada mereka. Bekerja pada file PDF dengan kolega dan pelanggan - bahkan jika Anda menggunakan format file yang berbeda, platform, browser dan perangkat.

    Kunci fitur di Acrobat Pro :
    * Portofolio PDF. Menggabungkan berbagai jenis file, PDF portofolio tanpa cela terorganisir. Terapkan layout yang dirancang secara profesional, tema visual dan palet warna. Sangat mudah untuk menambahkan logo dan warna untuk mencerminkan iklan Anda.

    * Wizard Aksi. Otomasi rutin, tugas multi-dalam kegiatan dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan urutan saham biasa langkah-langkah yang dapat diterapkan untuk tunggal atau batch file PDF.

    * Interaktif PDF bentuk. Mudah mengkonversi bentuk-bentuk yang ada ke dalam bentuk PDF bisa diisi dengan kolom formulir pengakuan cerdas, atau mengembangkan sendiri menggunakan template yang disertakan. Mengumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisis. Melacak dan mengelola respon.

    * Sederhana review dokumen. Menyediakan anggota tim dengan set lengkap alat komentar dan markup, sehingga setiap orang dapat berpartisipasi dalam dokumen ulasan penggunaan umum dari Adobe Reader atau X Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan mengandalkan pada komentar masing-masing. Melacak kemajuan dan partisipasi.

    Fitur baru :
    * Bekerja dengan Office 2010. Buat PDF-file dengan satu klik dari Microsoft Office 2010 aplikasi Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher dan Access, serta aplikasi khusus seperti Microsoft Project dan Visio.

    * Meningkatkan hasil scan. Cari dan menggunakan kembali kertas. Scan dan mengkonversi dokumen kertas dan bentuk dalam PDF. Nikmati ditingkatkan pengenalan karakter optik (OCR), dan ukuran file 50% lebih kecil, kesetiaan gambar yang lebih, dan deteksi otomatis warna.

    * Mengatur portofolio PDF. Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF dengan menggunakan PDF Portofolio Master baru. Menyiapkan dengan layout baru, tema visual dan palet warna. Impor layout Portofolio PDF dan tema kustom yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.

    * Wizard Aksi. Otomasi rutin, tugas multi-dalam kegiatan dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan urutan saham biasa langkah-langkah yang dapat diterapkan untuk tunggal atau batch file PDF.

    * Cepat Alat. Alat akses cepat Anda menggunakan sebagian besar - dari dokumen PDF Anda mengedit favorit alat untuk yang paling sering digunakan oleh komentar dan alat markup - dengan menambahkan mereka ke Tools Cepat.

    * Integrasi dengan Microsoft SharePoint. Bekerja secara lancar dengan PDF-file ke Microsoft SharePoint. Akses SharePoint dari Acrobat atau Simpan Buka kotak dialog.Membuka PDF-file dari SharePoint untuk melihat. Memeriksa mereka untuk mengedit, dan kemudian memeriksa mereka kembali (hanya untuk Windows).

    * Mengomentari toolbar. Mengakses alat markup, dan ini adalah komentar dari toolbar, satu kesatuan. Lihat semua komentar dalam daftar pencarian, yang dapat disaring dan diurutkan berdasarkan halaman, penulis atau tanggal.

    * Dioptimalkan tampilan. Maksimum layar untuk membaca yang optimal dan presentasi file PDF dengan modus baru membaca. Menu dan toolbar menghilang, dan floating toolbar transparan untuk membantu Anda menavigasi file PDF lebih mudah.

    Apa yang telah berubah dalam Versi 10.1.0 :
    * Terpadu update, versi asli ke versi 10.0.0.396 10.1.0.

    * Dari distribusi sumber, yang mengandung Inggris, Turki, Rusia, Ukraina dan Rumania dihapus semua bahasa kecuali Inggris dan Rusia.

    * Dari installer adalah pabrik Rumania tumbang. Disediakan dengan memilih bahasa anda: Inggris atau Rusia.

    * Dengan installer ditambahkan Kotak-disesuaikan versi menu. Dibuat dalam gambar menu yang sama untuk Adobe Acrobat 9 Pro Extended.

    * Nomor seri installer terintegrasi, dan folder Crack berisi petunjuk rinci dan alat tambahan untuk mengaktifkan program tersebut.

    Ukuran, OS: 619,63 MB, Windows 7/Vista/XP
    Download Aplikasi Adobe Acrobat X 10.1.0 Pro

    3 komentar:

    Belajar Photoshop said...

    keren nii yang terbaru.. selalu apdet akangnya hebat!!!

    Berbagi Ilmu Pengetahuan said...

    makasih gan, memang sbg org IT kita kudu selalu up to date...shishishiiii :)

    Anonymous said...

    gan,,, sudah ga bisa,,,,, tolong link yang lain gan,, butuh banget nih gan.. pls,,, kalo bisa tolong kirim ke fitribekasi@gmail.com linknya yah... mediafire atau apa,, dengan nama lain di uploadnya,, soalnya sdh dibaca orang adobe kayaknya...
    salam fitri vega

    Post a Comment

    Blog ini sudah dofollow silakan komentar di bawah ini

    TUKAR LINK
    Silahkan bagi sobat blogger yang berminat tukar link dengan blog ini, tinggal copas aja kode yang ada di bawah ini. Untuk syarat2nya bisa dibaca di sini, bagi para sobat blogger yg ingin ngecek linknya silahkan lihat di bawah ini :



     

    Blog'e Cah Nganjuk Copyright © 2011 -- Template Powered by Blogger